Rabu, 14 November 2012

Gerak jalan diabetes dan seminar awam tentang Diabetes ....dalam rangka HKN di bangkinang di hadiri dan di buka oleh Bupati bangkinang

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | Gerak jalan diabetes | diadakan pada 14 november 2012 dalam rangka hari kesehatan nasional HKN di ibu kabupaten kampar yaitu kota bangkinang.Gerak jalan diabetes ini di buka langsung oleh bupati kampar bapak H jefry Noor di lokasi islamic center bangkinang.gerak jalan ini menempuh route sekitar 1 km yaitu dari islamic center sampai ke lokasi rumah sakit umum daerah bangkinang . Selanjutnya sesampai di rumah sakit umum daerah bangkinang di lanjutkan dengan seminar awam untuk penderita diabetes dan pembagian door prize.




Seminggu sebelum acara di laksanakan pihak panitia telah menginformasikan kegiatan gerak jalan diabetes ini di koran riau post , brosur-brosur dan spanduk-spanduk.Dan pihak panitia juga mengundang riau tivi untuk meliput langsung acara ini nantinya pada saat acara .


peserta tampak begitu gembira dengan diadakan acara jalan santai untuk penderita diabetes ini , dengan mengenakan baju seragam biru muda yang ciamik dari sponsor kita.


Bapak bupati H jefry noer sedang memberikan arahan dan sambutan kepada para peserta gerak jalan sebelum start.Didampingi oleh ketua IDI dr imawan SpKK dan dr tony.


Bapak bupati mengangkat bendera start tanda di mulainya perjalanan gerak jalan diabetes


Tampak antusias peserta yang begitu bersemangat berjalan sambil membawa spnduk bertuliskan diabetes protect our future.Yang maknanya siapa takut dibetes jika kita lakukan pencegahan mudah-mudah terhindar dari komplikasi diabetes .

Peserta sedang melintas di depan islamic center , pengendara lalu lintas lain dapat mengambil posisi sebelah 
kiri jalan


Dengan berkoordinasi dengan bapak polisi dan DLLAJR untuk mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan dan kecelakaan lalin. Peserta telah sampai di persimpangan bangkinang seberang 


Peserta telah sampai di kompleks rumah sakit umum daerah bangkinang , dan tampak masih bersemangat , Panitian telah menyiapkan air mineral botol dan adapula cangkir susu entrasol yang bisa dicicipi untuk mengobati lelah dan menambah kalori

 

penuh semangat mengangkat spanduk , seakan tidak akan di lepas lagi ..hehehe

 

masih ceria setelah melakukan perjalanan 1 km tampak pak kadis H herlyn ramola SKM , dirut RSUD bangkinang Dr wira darma , Ketua IDI kampar , Dr amdasmar SpB dan yang lainnya.


Ceramah Awam tentang diabetes akan di mulai tampak pembicara telah lengkap hadir di ruang terbuka poliklinik RSUD bangkinang , Dr imawan SpKK selaku moderator tengah menyampaikan susunan acara seminar kepada peserta.


Setelah penyampaian kata pembukaan oleh Dr Asrizal SpPD mengenai diabetes , maka  acara inti mengenai diabetes disampaikan langsung oleh bapak Dr jazil karimi SpPD yang disambut antusias oleh peserta seminar yang nota bene juga adalah peserta gerak jalan sehat diabetes.


Pembicaraan berikutnya oleh Dr ramzi Asrial SpB yang membicarakan mengenai diabetic foot dan upaya mencegah dan mengobatinya.


akhir dari acara ini adalah bagi-bagi door prize kepada peserta , tampak acara puncak ini lebih menarik perhatian peserta.


Keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , gerak jalan diabetes , gerak jalan santai , IDI kampar , seminar diabetes , door prize

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..