Kamis, 07 Maret 2013

Suntikan minyak kemiri pada Mr P : apa resikonya..?

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | Suntikan minyak kemiri pada Mr P | Ini adalah trend baru yang sangat - sangat konvensional . Dimana minyak kemiri di suntikkan pada keliling kulit penutup gland penis.Dua kasus telah saya jumpai dalam 2 tahun ini yang artinya dijumpai satu kasus dalam setahun. Banyak laki-laki yang kurang pede dalam tanda kutip , telah menempatkan benda-benda asing atau benda-benda aneh pada bagian dalam kulit kemaluan untuk menunjukkan keperkasaannya. beberapa benda asing tersebut  dapat berupa bulatan besi stainless steel , silikon dan yang belakangan ini memberikan suntikan minyak kemiri di kulit kemaluan.







Dua kasus yang telah pernah konsultasi ke ruang praktek bedah adalah meminta agar kondisi Mr P kembali ke keadaan normal seperti sebelum di suntik minyak kemiri ...Lho kenapa mesti di buang Pak ? saya tanya . Iya dok tolonglah saya mohon bagian yang keras pada kulit ini dibuang biar kondisinya kembali seperti semula , karena kemaluan saya menjadi nyeri dan kerap mengalami infeksi dan bernanah. Sehingga malah hubungan suami istri jadi terganggu.Jelas si pasien.



Dari percakapan selanjutnya pasien sebenarnya ingin membahagiakan istrinya dengan mencoba menyuntikkan minyak kemiri dengan harapan Mr P akan selalu mengeras dan tampak perkasa padahal dengan keputusan tersebut dia telah menjerumuskan dirinya pada penderitaan dan rasa nyeri yang berkepanjangan sehingga dengan sangat berharap untuk dapat di buang bagian yang keras tersebut.

Selain nyeri daerah bekas suntikanpun kerap mengalami infeksi dan bernanah , bagaimana tidak suntikan dilakukan oleh orang yang tidak di kenal dan identitas yang kurang jelas perawat bukan dokter juga bukan datang dan menjajakan dagangannya keliling kampung dan desa. jika ada yang tertarik mangsa langsung di tangkap. Cairan yang di suntikkan tidak jelas kebersihan dan sterilitasnya , alat yang digunakan untuk injeksi belum tentu disposible atau alat suntik yang steril dan sekali pakai dan cara penyuntikannya yang  belum tentu sesuai kaidah kesehatan.Jadi terjadinya infeksi sangat besar kemungkinannya.

Suntikan bahan cair yang katanya minyak kemiri tersebut akan menyebabkan terjadinya fibrotik dan pengerasan pada jaringan lunak di bawah kulit , jika suntikan ini masuk ke korpus penis akan menyebabkan rusaknya corpus secara permanen sehingga penis akan selalu berdiri tegak tanpa ada fase relaks dan jika mengenai ureter tentu buang air kecil akan terganggu secara permanen.



Ironisnya salah satu pasien yang pernah berkonsultasi adalah pasien yang menderita diabetes dan sudah tidak bisa ereksi , lalu diberikan suntikan keliling sehingga penis mengalami pseudo ereksi dan tidak pernah layu lagi ...so penderita minta di kembalikan ke keadaan normal saya pikir suntikan ini telah melibatkan korpus dan  segera angkat tangan untuk merujuk ke ahli urology.


kondisi penderita setelah dilakukan operasi membuang bagian fibrotik



Keyword tag : Ruang prktek bedah - dokter ramzi spb , resiko suntikan yang tidak steril , akibat suntikan minyak kemiri , fibrotik setelah suntikan minyak kemiri.



Sexual Performance and Penis Size

Men complaining about how small their penises are, is proof that men do care about size. Aside from comparison purposes, penis size talk is mainly showing off how much self-esteem or confidence men really have in themselves. The moment realize that your penis just doesn't quite measure up compared to other men pulls your confidence down and makes you just want to shut yourself from the world.
Aside from self-confidence, men are concerned about their penis sizes because they believe that size affects the rendering of satisfaction to their partners during sex. Though some claim that this is just a myth, most of the ladies and gentlemen prefer big sizes to have a more pleasurable sexual experience. One reason perceived by many is that a larger penis tends to hit the right buttons inside a female effortlessly -- something that you would want to happen to your female partner. Another reason for the common preference for a bigger penis is that it beats the arousal that a woman can get from playing with the clitoris, which is seen as the most delicate part of the female body; the whole experience is just simply not the same without something inside her.
Men care about size because they know that a tiny penis has certain disadvantages and can really have an impact on how they perform in bed. For instance, a longer penis is more capable of hard erection than a smaller one. Most men encounter erection problems such as the Erectile Dysfunction, which is also referred to as a weak erection. If you are suffering from this abnormality and you cannot get it up as expected in bed your partner will look for another mate the next time around. On the other hand, if you have an erection but just cant sustain it, the situation is still a symptom of a weak erection and may similarly lead your girlfriend to find another someone to play with.
The same thing could also be said if you are experiencing premature ejaculation. If you have a small size penis, you are also more likely to suffer from coming or ejaculating too quickly without caring if your partner reaches an orgasm or not. Though this condition can be brought about by several factors, such as stress or overwhelming emotions, there is no doubt that size and sexual performance would still be considered and affected.
With all these problems and concerns, what do you think you should do next? The best advice of doctors is to get the most efficient tool for your penis enlargement goal. But if you hate penis pumps or a penis enlargement surgery, you can indulge in supplements or pills like the VigRX Plus™. The supplements are 100% safe, mainly because of their natural ingredients. Usually, penis enlargement supplements are made of herbs, which come from countries like South America and China, and are trusted even by the medical community. Cuscuta Seed Extract and Muira Pauma Bark Extract are just some of the fine herbs that experts combined to produce one capsule that will contain everything that a man needs.
Other than the components of the supplement, you must also ensure its promise of results. Doctors often recommend supplements, such as the VigRX Plus™, because of its quick effects. Clinical Psychologist Dr. Michael A. Carter said that he prescribes this kind of supplement to his patients who want to have a bigger member. After using the supplement for a week or two, he said that his patients come back to him to tell him the positive changes in their lives. Aside from their patients, doctors themselves also use the VigRX Plus™ and other supplements, just like Dr. Khalid Alzwahereh. For him, a supplement that contains natural ingredients increases a man's sexual energy, libido, and improves his erection.
Solutions to sexual performance and penis size, like VigRX supplements, are not absolute but can certainly be tremendous help in addressing what your woman needs in her man. By making sure that they meet your body's necessary requirements, supplements can always be the option that you can try. After all, any man surely encounters a lot of problems in life, but among the worst are the ones concerning his penis and sex life.
You can also look at it this way: more often than not, a man, who worries about his male organ and how he will face a woman with a small size, somehow pretends that penis size does not matter. But pretending and ignoring the real issue does not make it go away. The best solution to your penis size problem is to accept the truth and do something about it. Why not consider trying a supplement, becoming more confident, and ultimately, taking the best girl home? There's no better way to enjoy sex than having the best.

124 komentar:

  1. Malam Dok, saya Johanes. Penis saya disuntikan minyak kemiri, sudah 2 tahun. dan sekarang suntikan itu membengka, nyeri dan bernanah. untuk operasi, saya belum punya biaya yg cuku dok. saya terkadang frustasi ingin bunuh diri saja. saya sangat menyesal dok. mohon bantuan untuk mencarikan solusinya dok. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam dan salam kenal ya pak johanes..setiap benda asing yang dimasukkan kedalam tubuh secara prosedural medis harus dilakukan secara bersih dan sterile . Itu artinya tidak ada terpapar oleh kuman jenis apapun baik yg patogen maupun kuman normal.Pada bapak saya tidak pasti apakas di injeksikan oleh petugas medis atau bukan ? alat yg di gunakan steril atau bukan dan bahan yang di injeksikan di bawah kulit penis apakah bahan yg steril atau bukan?. jika syarat yg diatas tidak terpenuhi maka kemungkinan infeksi sangat besar kemungkinan akan mengancam.

      jika suntikan relatif tidak dalam seperti hanya di bawah kulit maka untuk membuangnya tentu relatif mudah tapi jika dalam injeksinya maka saya dapat pastikan membuangnya sulait dan beresiko.

      Kejadian ini telah terjadi dan apapun resiko yg muncul tentu mesti di hadapi , jangan menyesali yang akan berlanjut dan menjadi stress dan depresi yg berkelanjutan tentu tidak baik buat anda dan keluarga.

      Membuang sumber infeksi adalah pilihan terbaik , sehingga infeksi yg ada dapat di sembuhkan.biaya saat ini tentu bisa di proses melalui surat keterangan tidak mampu dari lurah untuk berobat menggunakan kartu jamkesmas atau jamkesda. Sebaiknya konsultasikan dulu ke ahli bedah saluran kemih. tks

      Hapus
    2. Slmt sore dok, ingin konsultasi jika cairan minyak rita di keluarkan apakah dengan cara bedah?.. jika dibedah apakah penis akan berbekas seperti tandah jahit?

      Hapus
  2. hai dok.. salam kenal ya.. mau nanya nih.. saya punya teman yang mengalami hal seperti tsb diatas. kalau sakitnya datang, nyeri yang sangat disekitar kemaluan dan sakitnya sampai kekepala obatpun ga mempan. sudah konsultasi jg dengan dokter bedah dan katanya harus segera operasi. Yang saya mau tanyakan, apa iya sakit kepala itu ada kaitannya dengan sakit krn suntikan pada penis itu? jika operasi mungkin tidak segera dilakukan, apa resiko yg akan terjadi dok? oya satu lagi ya.. untuk setingkat operasi seperti itu, biayanya berapa dok.. terimakasih banyak.. salam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat sore dan salam kenal ya mbak asih...efek yang tidak nyaman pada suntikan disekitar anus adalah nyeri yang terjadi akibat infeksi yang berulang karena bahan yang di suntikkan itu adalah bahan yang besar kemungkinan tidak bersih dan tidak steril sehingga akan mengalami nyeri secara berulang-ulang , demam dan memerah . Pada kasus infeksi yang hebat tentu selain demam yg sistemik juga akan terjadi lemas , sakit pada kepala , mual ,muntah dan nafsu makan yg menurun. Jadi pusingnya terjadi karena infeksi yg terjadi..Hasil operasi sangat tergantung dengan banyaknya dan dalamnya suntikan yg dilakukan .

      Biasanya orang yg menyuntikkan di jalanan selain tidak steril dan bersih juga lokasi anatomi tentu kurang dipahami oleh oknum pelakunya sehingga suntikan minyak yang masuk kedalam corpus spongiosum dan lain-lain di bawah fascia akan menyebabkan kerusakan permanen pada pembuluh darah dan jaringan otot penis. kondisi seperti ini jelas sulit untuk dilakukan operasi dan sangat beresiko.

      Mengenai biaya sangat tergantung kesulitan operasi dan ruangan serta rumah sakit yang di pilih ...Jika bolah tahu dimana anda berdomisili ?..tks

      Hapus
    2. salam kenal dok... penis saya juga suda setahun lebih di suntik memakai minyak Rita dok, pengaruh pada penis saya sich nga sama seprti di atas dok, masala saya dok ketika saya berhubungan dengan pacar saya uda susa dok kadng pacar saya uda nga mau berhungan krna sakit, saya ingin kembali normal dok, apa ada solusi utuk kembali normal dok dan kalo bisa tahu ya baianya kira" berapa ya dok?? Terima kasih sebelunya.

      Hapus
    3. Selamat malam dan salam kenal ya mas richie..anda merasa suntikan pada mr P tidak mengganggu anda namun mengganggu pasangan anda dan tentu akar permasalahan ini adalah akan berakhir pada permasalahan anda. Jadi jika suntikan bahan injektan masih berada di bawah kulit bisa langsung di buang hasil fibrotiknya. Namun jika suntikan itu terlalu dalam maka penanganannya jadi lebih sulit.Jadi sebaiknya di konsultasikan dahulu ke ahli bedah terdekat dan bisa langsung anda tanyakan besaran atau kisaran biayanya tks

      Hapus
  3. Dok biayax brp kl mngangkt mibyak kemiri dari kmaluan
    Sy prn knsltasi ke rmh sakit di jkt dan biayax 43 jt dgn bius ksluruhn.
    Sy sdh setahun dok cairn itu ada didlm kmluan sy tpi sbnrx tdk trjdi apa2 cm batin sy yg tdk tenang aja. Mohon saranx dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang dan salam kenal ya..anda menggunakan cairan pada mr p sejak 1 tahun yl. namun perlu di tegaskan lagi apa jenis cairan yang telah di suntikkan tsb ? biasanya jenis silikon cair , ini jelas sangat beresiko untuk terjadinya keganasan dan infeksi tentunya,
      Mengenai biaya tentu sangat variatif , dan berat ringan kasusnya , jika suntikan masuk terlalu dalam maka penanganannya tentu akan menjadi lebih rumit dan sulit jika di bandingkan dengan hanya terletak di luar atau di bawah kulit..tks

      Hapus
  4. Selamat malam dok gini dok saya mau tanya dua tahun yang lalu saya menyuntik kan silicon pada penis tapi sekarang mulai trasa sakit ..tapi siliconya masih di bawah kulit belum menyebar ke dalam ...yang ingin saya tanyakan apa bisa di keluarkan dok ..trus biaya nya berapa ....terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang dan salam kenal ya..anda telah mendapat suntikan silikon 2 tahun yg lalu , setahu saya jika silikon cair itu jelas - jelas di larang untuk di suntikkan karena dapat menyebabkan kanker pada daerah yang terpapar. Jadi jika saya boleh sarankan maka sebaiknya silikon beserta jaringan di sekitarnya di buang saja , anda dapat konsultasi ke ahli bedah terdekat . Dimana anda berdomisili..?

      Hapus
  5. Selamat siang Dok, SAYA dari kupang-NTT. sya sngat tertarik dngan adanya bahasan ini. bgini dok,,, sekitar 10 thun yg lalu, penis sya di suntik cairan silikon dan minyak kemiri secara bersamaan,tpi jarumnya hanya di bwah kulit, 2 tahun kemudian sya sangat menderita sekali dengan mulai munculnya kulit yang mengeras dan bengkaknya terus mengembang dan terasa sangat nyeri. dan 5 thun lalu sya ke dokter dan dokter sarankan untuk operasi pembuangan bagian kulit yg keras lalu sya ikuti saran dokter dngan jalan operasi pembuangan kilit yg keras itu, tpi slang 6 bulan kemudian kulit yg keras itu muncul lagi di daerah kulit penis yang lain seperti dulu lagi. pertanyan saya, apakah dalm jangka waktu 10 thun itu cairanya masih HANYA berada di bawah kulit ataukah sudah menyebar masuk ke bagian dalam batang penis. menurut pantauwan saya sepertinya cairanya sudah menyebar ke seluruh kulit penis dan bila kulit mulai mengeras sampai seluruh kulit membengkak sya meminum obat amoksilin sampai bengkaknya hilang dan kulit yg keras juga hilang, tetapi siklus itu terjadi kembali setiap 3 sampai 4 bulan sekali. apakah saat operasi, seluruh kulit penis boleh dibuang semua ? TERIMAKASIH BANYAK sebelumnya saya limpahkan ke DOKTER, semoga dokter boleh memberikan saran untuk saya, krna saya sangat menderita. TERIMAKASIH DOK, TUHAN pasti akan memberkati Niat baik dokter. AMIN....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat pagi dan salam kenal ya...anda dari kupang salam ya..anda telah di suntik dengan silikon dan juga minyak kemiri suatu kombinasi yang lengkap dari sisi medis dimana silikon cair itu selain dapat bergerak kemana-mana dan silikon cair ini adalah sumber cancer yang sudak terbukti secara klinis , sehingga suntikan silikon cair ini tidak di rekomendasikan lagi dipakai di dalam jaringan tubuh. Sementara minyak kemiri sebagai bahan yang di anggap dapat menyebabkan pengerasan jaringan kulit jelas-jelas tidak bersih dan tidak steril sehingga berpotensi sebagai bahan infeksius yang berbahaya.

      Anda telah di operasi 6 bulan yg lalu namun keras itu kembali muncul , sebaiknya anda serius dengan penyakit anda dan mengkonsultasikan ke ahlinya , dan mesti juga di pastikan bahwa belum terbukti adanya kasus keganasan akibat silikon cairnya tks

      Hapus
  6. selamat malam dok,,saya mau tanya kalau untuk memperbesar penis yg di rekomendasi kan oleh dunia kedokteran ada gak dok?dan berapa biaya?terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya angga , jujur saja secara medis kami kurang banyak referensi tentang adanya bukti baik pengalaman maupun uji klinis . namun faktor perkembangan dan pertumbuhan mungkin berpengaruh . Misalnya kami jika melakukan sunat atau sirkumsisi , kami akan melakukan upaya seminimal mungkin membuang kulit preputium apalagi anak - anak dalam fase pertumbuhan cepat , sehingga di saat otot penis bertumbuh dan berkembang pada anak laki-laki maka pertumbuhan otot tersebut tidak terhalang. oleh kulit yang sangat tension atau minimal. Namun semua implan , suntikan atau jenis operasi memang belum ada pengalaman kami . tks

      Hapus
  7. selamat malam dok.. saya mau tanya viagra apabila dikonsumsi dalam jangka waktu panjang apa efek sampingnya dok? terima kasih sebelumnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya ...Viagra adalah obat yang sering di berikan pada penderita gangguan ereksi dan ejakulasi . pure kandungan yang dimilikinya adalah sildenafil , namun sekarang banyak lagi generasi-generasi terbaru yang relatif lebih aman .

      Pemakaian jangka panjang apapun jenis obatnya adalah akan selalu mempunyai efek samping , karena setiap zat aktif yang di minum atau di makan sebagian besar akan di buang dari ginjal dan hati..jadi pemakaian jangka panjang jelas tidak baik digunakan . apalagi sildenafil di nilai lebih berbahaya dari obat disfungsi sexual lain dengan resiko kematian akibat serangan pada jantung..sehingga banyak ahli tidak menganjurkan pemakaian obat jenis ini lagi tks

      Hapus
  8. salam kenal dok saya anas dari bintaro. setelah sy dengar dari rekan-rakan di atas sy mengalami rasa takut dok. 1 bulan yg lalu kemaluan sy di suntik oleh teman cairan yg di suntik berwarna hijau apakah cairan tersebut dok? sampai saat ini sy belum mengalami keluhan dengan suntikan tersebut. apa lebih bagus di keluarkan lebih cepat dok cairan tersebut agar saya tidak mengalami keluhan yg mengerikan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang dan salam kenal ya ....anda baru dilakukan suntikan pada kemaluan 1 bulan yl.disuntik dengan cairan berwarna hijau..suntikan pada kemaluan untuk tujuan membesarkan atau mengeraskan penis , biasanya menggunakan silikon cair atau jenis-minyak tertentu layaknya minyak kemiri dll. kami tidak tahu jenis apa bahan yang di suntikkan ke kemaluan anda . Sebaiknya anda tanyakan langsung jenis apa bahan yang di suntikkan tersebut..

      Padaprinsipnya bahan yang di suntikkan akan menyebabkan jaringan di sekitar menjadi rusak dan mengeras sehingga penderita atau pasien akan beranggapan suntikan tersebut berhasil...padahal bukan itu yang di harapkan....tks

      Hapus
    2. sudah saya tanya ke teman saya yg menyuntik ternyata minyak kemiri dok..!!! menurut pendapat dokter apa lebih baik di keluarkan secepat nya / gmna? tujuan penyuntikan hanya untuk memperbesar aja dok.
      apa yg harus sy tindak lanjutin dok agar tidak berkepanjangan cairan tersebut berada di kemaluan saya.. thx

      Hapus
    3. selamat siang ya..kami juga sudah konfirmasi cairan yang warna hijau itu dari kemasan yang disebut minyak rita dan isinya kemungkinan besar minyak kemiri tadi..Jadi minyak ini berfungsi membuat jaringan soft tissue mengeras dan ini bersifar irreversible.dan jalan untuk menghilangannya hanya melalui surgery jadi bukan membesarkan Mr P nya. Jika minyak itu masih ada di sana sebaiknya di keluarkan namun itu jelas juga melalui sayatan atau operasi..kecil tks
















































































      Hapus
    4. Dok saya manuel umur 22thn.saya belum di sunat.mtetapi ingin segera melakukan sunat...lebih baik sunat dengan laser atau gimana?dan jika saya sunat masihkah otot penis dapat bertumbuh setelah saya sunat dengan umur saya sekarang?

      Hapus
    5. selamat siang dan salam kenal ya mas manuel , salah satu keuntungan melakukan sirkumsisi adalah untuk menjaga kebersihan organ vital laki-laki dari sisa-sisa residu urin yang akan membentuk smegma , dimana smegma ini jika menumpuk lama kelamaan akan menjadi pencetus precancerous , dan kasus ini sudah sering kami jumpai sehingga banyak sekarang yang melakukan sunat saat ini .
      secara individu kami sering melakukan sirkumsisi atau sunat pada usia diatas 20 tahun , bahkan usia 45 tahun pernah kami lakukan sunat dengan gambaran precancer..dan mudah-mudahan kembali normal dan tidak berlanjut menjadi ca penis..

      Jadi pada kasus anda sebenarnya tidak ada masalah untuk melakukan sunat , makin cepat makin baik..tks

      Hapus
    6. Apakah setelah sunat masih bisa otot penis memanjang atau berkembang dok?

      Hapus
    7. Selamat siang ya..untuk usia seperti anda pertambahan panjang tentu sudah sangat minimal.Kecuali jika sunat pada anak-anak . Biasanya untuk menyiasati pada pasien anak kulit preputiumnya tidak di buang terlalu banyak sehingga pertumbuhan dan perkembangan penis tidak terganggu. jadi saat ini jika anda sunat tentu tidak ada pengaruh lagi terhadap perkembangan penis tks

      Hapus
  9. misi dok ramzi asrial sy adit dari jakarta barat. sy ingin mengkonsumsi VIMAX pembesar penis no 1 guna u/memperbesar alat vital sy dok

    apakah obat itu aman di konsumsi ? dalam jangka 3'bln
    dari testi sih sudah banyak yg berhasil maka dari itu sy penasaran u/mengkonsumsinya

    tq salam kenal
    wasalam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wass wr wb selamat siang dan salam kenal ya ...kandungannya ada hormonal lelaki , telah melalui uji coba tentunya...silakan di coba dulu...tks

      Hapus
  10. asalamualaikum dok sy mau tanya, nama saya echal. ada kwan saya yg mlakukn oprasi pengangkatan minyak kemiri bekas dsuntikn dalam penisnya. yang saya tanyakn oprasi tsb saya lihat batang penisnya itu sperti dtanam didalam kantong testisnya. memangnya kulit batang kemaluan yang sdh dibuang dengan ditanam didalam kantung testis tsb bs tumbuh lagi dok, brapa lama biasanya bisa dikembalikan pengoprasian kekeadaan sepwrti semula. trima kasih banyak dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass wr wb , selamat malam dan salam kenal ya..echal , teman anda sudah dilakukan operasi mengangkat massa bekas suntikan minyak kemiri , Kami tidak dapat informasi seberapa besar massa fibrotik yang di buang ....? namun kami perkirakan bahwa kulit penis yang di buang tentu cukup luas sehingga memerluka kulit dari daerah sekitar yang mesti di bebaskan dan dapat di tarik untuk menutupi bekas luka dengan bagian kulit yang sudah hilang ...macam-macam tehnik yang bisa dilakukan ahli bedah untuk menutup bagian tersebut ...jadi anda tidak perlu khawatir dengan bentuk tersebut tks

      Hapus
  11. salm kenal dok ,gini dok suami saya pun mengalami pembengkak oada penis nya,karna suntika saya tdk tsu apa cairan yg di suntk,tpi yg sya lihat minyak yg di pakai suntik mengunakan minyak urut perbesar penis,udh bnyak kali ke doktr n minum obat tpi tapi setela minum obat bengkak nya ilang,tapi dalm masa 2 ampe 1 bulan bengkak itu kembali lagi n bentuk ny pun jdi ane n sampai rubah warna itam kulit kemaluan nya,dok sya mau tanya ,apa yg harus di lakukn,apa sngat berbaya ,trema kash dok mohon bntuan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang dan salam kenal ya...memang benar pada kenyataannya suntikan yang di lakukan oleh bukan petugas medis akan sering bermasalah dengan komplikasi yang muncul paska penyuntikan . seperti alat suntik yang tidak bersih dan tidak steril , bahan yang di suntikkan yang tidak jelas baik sterilitas maupun kandungan zat tsb membahayakan bagi tubuh seperti reaksi alergy atau bahan penyebab kanker . Perlu diketahui bahwa bahan yang menyebabkan infeksi berulang-ulang juga dapat berobah menjadi keganasan atau kanker yang akan sangat beresiko untuk kelangsungan hidup nantinya. Jika masih sempat di buang sebaiknya daerah suntikan yang selalu basah dan keras tersebut segera di buang dengan cara operasi , anda bisa menjumpai ahli bedah atau ahli urology . tks

      Hapus
  12. assalamualaikum dokter saya udah 8 bulanan di suntik kayanya minyak kemiri, saya sering baca artikel tentang bahayanya, untuk mencegah infeksi saya minum habbatusauda,,, karena jika di operasi saya lagi sibuk kuliah,,,, kira kira berapa biayanya dok,,, nyampe 10 gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass wr wb dan selamat siang ya..anda telah dilakukan penyuntikan minyak kemiri untuk tujuan yg tidak jelas . dan anda saat ini telah menempuh resiko untuk terjadinya infeksi akibat bahan yang tidak bersih atau tidak steril atau cara penyuntikan yang tidak tepat.. Jika anda pingin di tangani dengan benar sebaiknya bagian yang selalu basah dan infeksi itu di buang tentunya melalui operasi di kamar operasi . Jika amau tentu anda harus menyiapkan waktu untuk tindaakan tsb dan cuma anda yg bisa mengatur jadwal kunjungan ..tks

      Hapus
  13. Slmt mlm dok, saya risky dri jakarta ... saya sudah setahun lebih menyuntikan kemiri namun di saat di saat tiap 2 bln kelamin saya sering bengkak dan stlah itu turun lagi bengkak nya, bengkaknya smpai di buah sangkar saya dok ,,, bisa saya mnta alamat dokter dimana? Agar saya bisa dapat berobat ke tmpat dokter.... tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya mas risky..anda telah melakukan suntikan minyak kemiri pada penis dan saat ini sering sakit dan bengkak sampai ke buah pelir. Jika kami boleh menyarankan sebaiknya anda membuang kembail suntikan beserta jaringan yang telah mengeras atau mengalami fibrosis dan besar kemungkinan juga telah mengalami infeksi karena bahan injeksi yang tidak steril.. Kami ada di poliklinik bedah vaskular RSCM tks.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  14. salm kenl...dok sya nau tnya..suami saya jugamenyuntik di kemaluan,menguna minyak urut prbesar penis,menyelany empat bulan gitu mulai la membengkak,udh prgi ke dokter uga cuma di bgi obat menurunkan bngkak aja tapi setela sebulan lagi bengkaj lagi sampai csekara ,dok ada ka cara yg paling baik untuk mengeluar kan minyak itu,apa minyak urut pembesar penis berbahaya dari pada minyk kemiri,mohon jwaban dok,mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore dan salam kenal ya..anda disuntik dengan bahan injeksi minyak urut , saat ini mengalami infeksi berulang..sebaiknya benjolan tersebut yang sebagai sumber infeksi mesti di buang jadi jaringan yang telah mengalami kerusakan beserta isinya sebaiknya di buang , itupun jika penyuntikannya tidak terlalu dalam , sebab jika terkena jaringan corpus dari penis sendiri tentu tidak memungkinkan di buang tampa menimbulkan gangguan fungsi pada penis itu sendiri. sebaiknya konsultasikan masalah anda ke dokter bedah atau ahli bedah urology terdekat ..tks

      Hapus
  15. Selamat mlm dok,
    Namaku rezha waktu 7 bln yg lalu aku di suntik minyak rita dan sekarang aku mengalami rasa pedih,sakit dan gatal di alat vital dan buah jakar,terus buah jakarku membengkak dan keras dan kulit di alat vital ku terkelupas seperti terbakar dan dari terkelupasan tersebut selalu mengeluarkan cairan seperti nanah dan bau tidak sedap apa ada solusinya dok?aq dari sulawesi dan di sini bukan aq saja yg disuntik minyak kemiri hampir semua pemuda di sini melakukan itu bahkan sudah sering ada yg bunuh diri sahabat ku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya...memang miris kita mendengarnya di zaman sekarang masih ada praktek - praktek kedokteran yang dilakukan secara ilegal dan membahayakan pasien ...selayaknyalah ini di laporkan kepada IDI dan pihak kepolisian karena ketidak tahuan anda dan teman-teman anda di manfaatkan sebagai ajang uji coba dan mengambil keuntungan oleh orang yang tidak bertanggung jawab. karena jujur saja ini memang bisa merenggut nyawa....sebaiknya anda sebagai yg lebih banyak tahu melalui forum ini bisa melakukan pencegahan kepada teman - teman anda yang lain...karena yakinlah akan membawa penderitaan panjang jk mengambil keputusan ini dan tidak sebanding dengan mimpi yang diharapka.n tks ya

      Hapus
  16. Sy govan dari flores''' mau nanya dok. Apa silikon yg disuntik di penis masi bisa di angkat... Sy hampir satu tahun penis saya terkadang bengkak berbentuk gumpal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam dan salam kenal ya govan...silikon cair tidak boleh di suntikkan langsung ke jaringan oleh karena akan merangsang munculnya kanker pada jaringan sekitar ...ahli bedah plastik biasanya akan meletakkan silikon cair dengan kantong sehingga aman dari jaringan sekitar jika tidak pecah . tidak ada pilihan lain silikon tersebut harus segera di buang melalui operasi silakan konsultasikan ke dokter terdekat tks

      Hapus
  17. melihat bnyak lelaki yg mengalami masala suntikan ini...kasihan nya....apa lagi harus di operasi..oprasinya juga mahal.....dok bolh ka ....ada pertolongan bgi kaun lelaki yg mengalami bngkak suntikan pada penis bisa di operasi dngan harga mura....bagi orang yg kurang mampu.,,,,karna terlalu bnyak laki2 indonesia hampir semua menyuntik kelamin mereka....dok tolong di pertimbangkan dn kerja sama para dokter untuk menolong mereka....yg sangat menyesal dngan apa yg di alami mereka,,,,dokter tolong dong mereka....,,,kususnya diri saya yg alani masalah ini ,,,,rasa nya kami ingin bunuh diri....kmi gak tau klau di suntik klamin kmi dapat penyakit yg sangat menderita ini....sebelym nya saya mohon maaf...n minta belaskasihan dokter bagi kami yg mengalmi penyakit ini.....makasih bnyak dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat siang ...ya kami sangat setuju bahwasanya semua penyakit mesti mendapat pelayanan apapun jenis dan penyebabnya . dan tidak hanya kelainan yang di alami oleh kaum lelaki . memang pelayanan di rs pemerintah semua dilayani bahkan juga beberapa rumah sakit swasta melayani BPJS atau pengobatan yang di jamin oleh asuransi pemerintah buat kalangan tidak mampu terutama. namun karena banyaknya pasien yg akan melakukan operasi dan terbatasnya fasilitas kamar operasi sering jadwal di susun sesuai giliran atau antrian operasi . kecuali untuk kasus yang emergensi baru bisa dilakukan masuk melalui IGD. Memang di butuhkan kesabaran untuk menunggu jadwal antrian tsb .

      Mungkin ini juga mesti menjadi perhatian bagi pemerintah dan pejabat terkait bahwa layanan kesehatan di negara kita masih jauh dari cukup baik sarana fisik , ruang rawat , fasilitas diagnostik , kamar operasi , cath lab yang sangat terbatas jangankan untuk rumah sakit daerah , untuk rs pusat sendiri fasilitas ini sudah terbatas. tks

      Hapus
  18. selamat sore dok. mau nanya saya prnah oprsi pngangktan minyak kemiri pda thun 2013,, n apakah saya hrus oprsi ke 2 untk mngmblikn bntuk smula krna kelamin saya di bngkus pke kulit buah jakar.
    tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya..anda telah di lakukan operasi pengangkatan minyak kemiri dan saat ini kulit dari kemaluan yang di buang di tutup atau di flap dengan kulit skrotum yang relatif lebih kendor. Ya jika memang infeksi dan bahan inflamasi telah di buang maka kulit kemaluan masih bisa di rekonstruksi oleh ahli bedah atau ahli bedah plastik tks

      Hapus
  19. Selamat malam dok, ada ngga dok pengobatan herbal yang bisa nyembuhin mr.p yang sudah disuntik silikon?

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang dan salam kenal ya...untuk pasien yang telah di lakukan suntikan silicon cair akan beresiko infeksi , salah suntik dan jika lama akan berobah menjadi kanker atau ca penis. penanganan yang terbaik untuk suntikan silikon adalah membuang semua cairan silikon itu baik yang berada di lokasi atau yang sudah berpindah disebut migrasi termasuk jaringan di sekitarnya yang telah terpapar.

      jadi kalau ada obat makan yg mungkin di konsumsi hanyalah obat pengurang nyeri dan infeksi yg sering timbul . obat-obat herbal kami sendiri tidak kurang mengetahui tks

      Hapus
  20. Selamat malam dok, saya mau nanya apa ketika di waktu saya lagi oprasi setelah melakukan pengangkatan minyak tersebut apa kulitnya di pakai lagi bisa? Tapi saya belum melakukan sunat seblum menyuntik minyak kemiri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya risky ..sepanjang fobrotik yang terjadi tidak melibatkan kulit preputium dari penis maka itu masih bisa di pakai atau tidak di buang .Namun jika telah terlibat dan rusak sebaiknya di buang . Jika anda ingin sekalian di lakukan sunatan juga cukup baik karena saat ini sunat selain untuk kewajiban bagi orang muslim , sunat juga adalah berfungsi untuk mencegah terjadinya kanker pada penis.tks

      Hapus
    2. Jadi dok seandainya klo kulitnya dibuang, di ganti dgn kulit yang mana
      Tks dok

      Hapus
    3. selamat malam pada penis kulitnya lebih kendor karena akan melebar saat penis mengalami ereksi. Jadi jika masih memungkinkan kulit yang di buang akan di ambil lagi untuk menutupnya dari sisi di sekitarnya. tks

      Hapus
  21. Siang dok!! Saya ipul! Mau tanya apakah operasi ankat silikon pada penis bisa menyebabkan DE??? Sya takut dok!! Sebab saya pernah suntik silikon 2 th lalu!! sekarang ereksi tidak maksimal!! Saya gak tahu fktor penyebabnya, apkah karena silikon tsb atau hal lain!! Yang saya khawatirkan setelah saya lakukan operasi semakin fatal akibatnya!! Mohon penjelasannnya ya dok!! Terima kasih sebelumnya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat malam dan salam kenal ya..anda khawatir bahwa operasi yang di lakukan untuk membuang silikon di penis dapat berujung pada disfungsi ereksi...jawabannya bisa ya dan bisa tidak kenapa...saat melakukan suntikan silikon cair hanya pada permukaan atau masuk ke jaringan yg lebih dalam spt corpus. spongiosum atau cavernous corpus..ini tentu sangat tergantung pada siapa yang menyuntikkan silikonnya..jika corpus tadi terkena maka kemungkinan untuk mengalami disfungsi ereksi menjadi besar pasca operasi kalau di luar lapisan kuat tadi maka DE lebih kecil kemungkinan terjadinya tks

      Hapus
  22. Dok apa di waktu oprasi terus MR P nya di bikin perbesar dan di perpanjang bisa dok?
    Tks

    BalasHapus
  23. Pagi dok, bisa nggak silicon diangkat dengan cara seperti sunat, dan dibius lokal?tanks ya dok.

    BalasHapus
  24. Pagi dok, mo nanya,..bisa nggak silicon dibuang sekalian disunat, soalnya selama disuntik silicon, nggak bisa lagi dibuka kulit ujungnya.trims ya dok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya..bisa saja suntikan silikon di buang sekalian sunat namun mesti di pastikan bahwa silikonnya hanya di jaringan permuakaan dan tidak melibatkan jaringan di dalam penis yang bisa menimbulkan masalah jika dilakukan operasi ..tks

      Hapus
  25. selamat malam dok ..........
    saya mau tanya teman saya 1 bulan yang lalu telah di operasi pembedahan kelamin akibat suntikan minyak kemiri, pertanyaanya kenapa luka bekas operasi sampai sekarang belum kering, lukanya selalu mengeluarkan air dan berwarna kuning di bekas jahitanya, a[pa kira2 solusi yang efektif untuk kasus ini dok...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam kenal ya ...bisa saja terjadi luka yang tidak sembuh karena masih ada sumber infeksi yang belum terbuang terutama tentunya di bagian yang lebih dalam ...sebaiknya konsultasikan kembali ke dokter yang melakukan operasi ..dimana domisilinya ? tks

      Hapus
  26. Assalamualaikum. Dokter saya di suntik udah setahun, dan udah ke dokter urologi 2 kali. Kata dokter jangan di operasi katanya masih kecil bengkaknya.. tapi pikiran masih aja di bayangi rasa takut. Gimna dokter solusinya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass selamat malam dan salam kenal ya...bahan apa yang sudah di suntikkan dan dimana anda berdomisili....jika kami yg memeriksa anda dan mesti menjelaskan maka saya akan memutuskan untuk segera di angkat ...saya kurang mengerti apa pertimbangan dr tersebut belum memutuskan untuk operasi membuang benda infeksius tersebut tks

      Hapus
  27. Assalamualaikum dok, knapa penis saya terkupas sperti abis kena air panas stelahnya saya suntik silikon.mohon bantuannya dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat malam dan salam keanl ya...salah satu resiko dengan penyuntikan benda asing ke dalam tubuh kita adalah reaksi alergy , inflamasi dan infeksi saya tidak dapat memastikan penyebab pastinya jika tidak melihat langsung kelainan yang anda alami ...atau penyuntikan silikon yang berlebihan bisa menyebabkan kulit mengalami kekurangan oksigen dan melepuh...tks

      Hapus
  28. Selamat malam dok
    Baru nak sunti dah takut dok

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore dan salam kenal ya....hahaha syukurlah kalau anda belum jadi di suntik ..sebab jika telah terjadi permasalahan panjang anda akan segera di mulai...di itu akan sangat menguras waktu , tenaga , pikiran dan finansial anda tentunya.sebaiknya anda tidak pernah berpikir untuk melakukan hal tersebut tks

      Hapus
  29. Selamat malam dok,, saya sudah suntik minyak kemiri (merk melani) sejak th 2002,sampai saat ini tidak ada gangguan yg berat selain rasa nyeri pada batang mr p jika saya kecapaian (loncat /naik turun tangga),, ingin sekali saya melakukan operasi, tpi saya bingung/malu harus ke dokter spesialis..saya juga ingin bertanya, berapa kira" biaya yg harus sya siapkan jika ingin melakukan operasi pengangkatan tersebut,, saya tinggal di Surabaya,, terima kasih sbelumnya dokter

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat siang ...sudah cukup lama anda mendapat injeksi tsb untungnya tidak mengalami infeksi ...jika tidak mengganggu biarkan saja ...dimana anda berdomisili...?

      Hapus
    2. apakah anda sudah mempunyai anak setelah disuntik?

      Hapus
  30. Menghabiskan ongkos berapa klo oprasi buang miyak kemuri

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sangat tergantung berat ringannya penyakit yg anda alami...serta daerah anda berdomisili..

      Hapus
  31. Assalam. Selamat malam dokter Ramzi.
    Dok,saya pernah membaca jurnal ilmiah kesehatan tentang penis "webbed penis: new classifications" yg di publikasikan oleh indian journal of pediatrics dan beberapa journal lain yg saya lupa judulnya tapi semua tentang kelainan pada penis. Berkaitan dengan itu setelah saya perhatikan penis saya kok sepertinya penis saya seperti masuk ke kategori simple webbed pennis grade 1 dan juga kaya ada sedikit trapped penis nya juga karena ada banyak gumplan daging yg menurut saya berlebihan di bagian kantung kemih atas penis. Saya khawatir juga, karena memang hal ini sdh saya duga dlu pada waktu masih anak2 tapi hal itu tidak saya pikirkan serius waktu itu. Nah sekarang saya sdh lulus kuliah dok dan saya rasa cukup dewasa hehe.. So,kalo ini baru di tangani setelah saya dewasa skrng bisa ga dok? Soalnya saya baca di jurnal kebanyakan itu buat pediatrics dok. Dan kalo boleh tau dokter prakteknya di mana dan jadwalnya kapan? Karena saya pingin seriusin ini dok hehe.. Tapi mau nabung dlu ngumpulin duit buat biaya surgery nya hehe.. Terima kasih buat perhatiannya dok, mohon untuk di tanggapi ya dok.. Thanks a lot.. Wassalam!

    BalasHapus
  32. Assalam. Selamat malam dokter Ramzi.
    Dok,saya pernah membaca jurnal ilmiah kesehatan tentang penis "webbed penis: new classifications" yg di publikasikan oleh indian journal of pediatrics dan beberapa journal lain yg saya lupa judulnya tapi semua tentang kelainan pada penis. Berkaitan dengan itu setelah saya perhatikan penis saya kok sepertinya penis saya seperti masuk ke kategori simple webbed pennis grade 1 dan juga kaya ada sedikit trapped penis nya juga karena ada banyak gumplan daging yg menurut saya berlebihan di bagian kantung kemih atas penis. Saya khawatir juga, karena memang hal ini sdh saya duga dlu pada waktu masih anak2 tapi hal itu tidak saya pikirkan serius waktu itu. Nah sekarang saya sdh lulus kuliah dok dan saya rasa cukup dewasa hehe.. So,kalo ini baru di tangani setelah saya dewasa skrng bisa ga dok? Soalnya saya baca di jurnal kebanyakan itu buat pediatrics dok. Dan kalo boleh tau dokter prakteknya di mana dan jadwalnya kapan? Karena saya pingin seriusin ini dok hehe.. Tapi mau nabung dlu ngumpulin duit buat biaya surgery nya hehe.. Terima kasih buat perhatiannya dok, mohon untuk di tanggapi ya dok.. Thanks a lot.. Wassalam!

    BalasHapus
  33. Pagi dok,saya dari manado,mau nanya klu tmpat operasi mengangkat minyak kemiri yg d rekomendasikan dmn tempatnya,mungkin ada teman dokter yg praktek d manado..1lagi dok,klu minyaknya turun k buah sakar,bisa ngak dikembalikan k batang dgn cara kompres air panas...trimah kasih.

    BalasHapus
  34. Salam kenal dok,mau nanya klau mengembalikan minyak dri buah zakar ke batang penis,bisa ngak dgn cara d kompres dgn air panas,...apakah minyak itu bisa naik lagi...

    BalasHapus
  35. Bisa ngak dok menaikan minyak k buah zakar dgn cara kompres air panas,thanks

    BalasHapus
  36. Jdi untuk memperbesar penis melalui suntikan, yg lebih aman pake bahan apa dok?

    BalasHapus
  37. Mlm dok sy marlon...sdh 5 hari sy suntik penis sy dgn obat tokyo night...trus bengkaknya di bagian bawa...sampai ke kiri kanan penis...bisa kan dok di angkat cairannya...dan biayanya brp??? Tks

    BalasHapus
  38. Mlm dok sy marlon...sdh 5 hari sy suntik penis sy dgn obat tokyo night...trus bengkaknya di bagian bawa...sampai ke kiri kanan penis...bisa kan dok di angkat cairannya...dan biayanya brp??? Tks

    BalasHapus
  39. Mlm dok sy marlon...sdh 5 hari sy suntik penis sy dgn obat tokyo night...trus bengkaknya di bagian bawa...sampai ke kiri kanan penis...bisa kan dok di angkat cairannya...dan biayanya brp??? Tks

    BalasHapus
  40. Ass dok,berarti tidak ada 1 pun yg dapat membantu kaum adam yg memiliki mr.p yg kecil dan pendek dong dok,jika ada apa yg hr kami lakukan

    BalasHapus
  41. Ass dok,bberarti tidak ada kesempatan bagi kaum adam yg memioiki mr.p kecil dan pendek untuk dapat merubahnya dok dok,jika ada rekomendasi dr dokter apa yg baik dan hasil yg baik......??????

    BalasHapus
  42. Mlm dok,sy marlon..sdh 1 minggu lebih...sy suntik mr p,sy pakai mobat tokyo...trus sy mengalami bengkak di bagian kiria-kanan mr p...krn sy sdh sunat....trus mengalami gatal,panas....dan sy mengalami demam...sy sdh konsultasi ke dokter,,,trus sy di anjurkan minum obat dlu.... setelah itu br nnti di angkat silikonx....krn dokter rencana liburan,,,ke luar kota....apa bs ya dok tgu sampai 1 bln penuh,,,memangx tdk ada efek samping ya dok....saya di papua,lebih tepatx di kota sorong....mohon di balas dok.

    BalasHapus
  43. Dok Ramzi Asrial, dibatam rumah sakit yang bisa menangani keluhan suntik minyak pada penis dimana ya.
    mohon dikabari.

    BalasHapus
  44. Selamat malam dok sy di makasar pern wkt di papua cwe ku pern meyntkn minyak rambt melani di penis sya,skrng sy ingn keluar kejadin ini udh lbh lima thn kira kira biaya brp yg sy siapkn.maaf dokter bisa dibls ke email ku.carliewisau87@gmail.com.termksh

    BalasHapus
  45. Selamat malam dok sy di makasar pern wkt di papua cwe ku pern meyntkn minyak rambt melani di penis sya,skrng sy ingn keluar kejadin ini udh lbh lima thn kira kira biaya brp yg sy siapkn.maaf dokter bisa dibls ke email ku.carliewisau87@gmail.com.termksh

    BalasHapus
  46. Selamat malam dok sy di makasar pern wkt di papua cwe ku pern meyntkn minyak rambt melani di penis sya,skrng sy ingn keluar kejadin ini udh lbh lima thn kira kira biaya brp yg sy siapkn.maaf dokter bisa dibls ke email ku.carliewisau87@gmail.com.termksh

    BalasHapus
  47. slamat mlm dok, saya dari riau . sya jg uda 2 thun suntik silikon. uda 1 bln ini bru sakit n membengkak kantong telurnya. saya takut dok.apa yg hrus sya lakukan sya sngt msnyesal dngn hal ini, mau operasi gk ada biaya. tolong dok kasi tau kira2 brp biaya operasinya dan buat tmn2 yg uda operasi tlong ksitau dong brp biayanya n dmn sya hrus operasi

    BalasHapus
  48. mlm dok, sya dri riau. sya mau operasi buang ailikon di penis. tlong kasitau dok brp biayanya. mkasi dok

    BalasHapus
  49. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  50. Ass dok. Nama sy ucok dri medan. 7 november 2015 sy disuntik minyak kemiri. 2 sepit yg ukuran 3cc. Setlah penyuntikan. 2 minggu pertama terasa sangat gatal. Msk minggu ke 3 bengkak di pangkal penis bagian atas dan bagian bawah berbentuk lingkaran. Dan bengkak smpe 5 hri baru sembuh. Ini sudah ke 3 kaliny dok bengkak seperti ini. Slma sy disuntik. Dan bkn cuma sy yg disuntik seperi ini dikantor sy. Teman2 yg laen sudah suntik. sudah tahunnan dok. Dan ad yg lebih dr 2sepit 3cc. mereka tdk ada yg mengeluh mereka malah bangga. Mereka berkata tdk ada evek samping. Dan berkata seperti ini ( wanita sekarang aneh2 cok permintanny. Byk rumah tangga rusak grgr masalah seks. Mumpung pak marsum masih dsne). Jujur dok sy termakan omongan, krna dri mereka tdk ada yg mengeluh setelah penyuntikn. Dn melihat senjata mereka sepri kaki meja besarny. Sy tertaik. Namany juga sy manusia normal yg belom bisa mengendailkan nafsu. Jujur 5 bln sya berpikir untuk mw menyuntik ap tidak. Sya juga mencari evek samping di internet. Dan pda saat itu sy tdk tahu itu minyak kemiri. mereka berkata. Itu minyak dri malaysia dan di campur dr bahan2 herbal dri flores. Dan pda saat itu sya memutuskn untuk menyuntik. Jujur dok sy bingung melihat teman teman sy. mereka smua bangga setelah disuntik hanya sy yg mengeluh. Dan sy skrng menjadi bahan olok olokan ditmpt kerjaan. saya mw menyesal tdk ada gunany lgi. Yg sya pikirkn skrng hanya begaiman mengembalikkny seperti semula. Apakah harus di opersi. Di buang. jujur dok sya takut kalo dioperasi semakin parah seperti DE. Dan masalah biyayny dok. Sya takuy bpjs tdk mw menerima. Krna penyuntikan kelamin adalah ilegal. Sya mohon saranny dok? Mohon di balas.
    Trims dok wasss.

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Ass .. selamat siang dok,.. saya ari dari jogja, saya sudah 7 bln di suntik minyak kemiri yg berwarna hijau.dlu di suntik 2x ukuran 3cc × 2, sekarang gejala yg saya alami, penis sya mengeras, warna hitam kulit pun macem terkelupas .. rasa nyeri&panas trus2an menyiksa.ukuran penis pun semakin memendek, penis sllu cpt tegang& di saat tegang tiap mau buang air kecil rasa nya susah. Tolong bantuan&sholusi na secepatnya dok,.. saya minta alamat dokter,atau bukti rekomendasi dari dokter bwr kunsultasi sya ini cpt ditangani.sebelum nya trimakasih&selamat siang!!

    BalasHapus
  53. Ass .. selamat siang dok,.. saya ari dari jogja, saya sudah 7 bln di suntik minyak kemiri yg berwarna hijau.dlu di suntik 2x ukuran 3cc × 2, sekarang gejala yg saya alami, penis sya mengeras, warna hitam kulit pun macem terkelupas .. rasa nyeri&panas trus2an menyiksa.ukuran penis pun semakin memendek, penis sllu cpt tegang& di saat tegang tiap mau buang air kecil rasa nya susah. Tolong bantuan&sholusi na secepatnya dok,.. saya minta alamat dokter,atau bukti rekomendasi dari dokter bwr kunsultasi sya ini cpt ditangani.sebelum nya trimakasih&selamat siang!!

    BalasHapus
  54. slm kenal dok,sy suntik minyak rita sdh 10 thn lbh, dan sdh mengeras di bwh kulit penis,yg ingin sy tanyakan.. brp biaya utk mengembalikan sprti semula dan obat apa utk penghilang rasa nyerinya..tks

    BalasHapus
  55. mlm dok, sy suntik minyak rita sdh 10 tahun dan sdh mengeras di bwh kulit penis.. brp biaya utk operasinya dan smentara obat apa sj untuk penghilang rasa nyerinya..tks

    BalasHapus
  56. Salam kenal.klu blh tau alamt clinic ny d mn dok.mksd ny d jakarta ataw d bndung gt doc.thks

    BalasHapus
  57. dokter apakah setelah minyak kemiri masih bisa punya keturunan? saya baca artikel mah masih bisa asalkan makan dan gaya hidup sehat. makasih sebelumnya

    BalasHapus
  58. assalamualaikum. Dr apakah setelah di sunyik minyak kemiri dapat memiliki keturunam?

    BalasHapus
  59. Assalamualaikum dok, saya wawank.

    Apakah semua jenis suntik mr.p. yg bermasalah diharuskan pengangkatan?

    BalasHapus
  60. Ass dok,slamat siang..
    Dok saya mau nanyak dok,saya udah 1 thun di suntuk minyak kemiri,tapi saya setelah 1 tahun suntik,saya merasa takut,nyesal seumur hidup,cemas dan merasa hati saya gak nyaman dok..dok tolongin saya dok cari jalan trbaik dan cari solusi nya yg bagus..saya mohon dok,sebelum saya mengalami pnyakit yg berat.tks

    BalasHapus
  61. Ass dok,slamat siang..
    Dok saya mau nanyak dok,saya udah 1 thun di suntuk minyak kemiri,tapi saya setelah 1 tahun suntik,saya merasa takut,nyesal seumur hidup,cemas dan merasa hati saya gak nyaman dok..dok tolongin saya dok cari jalan trbaik dan cari solusi nya yg bagus..saya mohon dok,sebelum saya mengalami pnyakit yg berat.tks

    BalasHapus
  62. Ass dok,slamat siang..
    Dok saya mau nanyak dok,saya udah 1 thun di suntuk minyak kemiri,tapi saya setelah 1 tahun suntik,saya merasa takut,nyesal seumur hidup,cemas dan merasa hati saya gak nyaman dok..dok tolongin saya dok cari jalan trbaik dan cari solusi nya yg bagus..saya mohon dok,sebelum saya mengalami pnyakit yg berat.tks

    BalasHapus
  63. Ass dok,selamat siang..
    Dok,saya sudah 1 tahun suntik minyak kemiri dok,sampai saat skrng saya menyesali perbuatan saya dok,saya merasa cemas,takut,dan saya merasa gak nyaman dok..
    Jadi saya mohon sama dok mintak jlan terbaik dan mintak solusi nya,saya benar2 mntk tolong dok..
    Sebelum saya mengalamin skit parah dan mengalami penykit,saya tkut dok..
    Jujur dok saya merasa menyesal seumur hidup saya dan saya mohon sebaik nya harus gimna dok..mohon bantuan nya dok,tks

    BalasHapus
  64. Ass dok,selamat siang..
    Dok,saya sudah 1 tahun suntik minyak kemiri dok,sampai saat skrng saya menyesali perbuatan saya dok,saya merasa cemas,takut,dan saya merasa gak nyaman dok..
    Jadi saya mohon sama dok mintak jlan terbaik dan mintak solusi nya,saya benar2 mntk tolong dok..
    Sebelum saya mengalamin skit parah dan mengalami penykit,saya tkut dok..
    Jujur dok saya merasa menyesal seumur hidup saya dan saya mohon sebaik nya harus gimna dok..mohon bantuan nya dok,tks

    BalasHapus
  65. Ass dok selamat siang..
    Dok saya sudah 1 thun suntik minyak kemiri,saat skrng saya telah merasa menyesal seumur hidup dok,saya merasa cemas,takut dan merasa hidup saya gak nyaman..
    Saya mohon dok mintak solusi dan mntk jlan terbaik nya dok???
    Sebelum saya mengalamin penyakit parah dan penyakit yg membahaya kan di diri saya dok,jadi saya mohon yg sebesar2 nya dok.tolongin saya dok,kasih jln trbaik dan solusi nya.

    BalasHapus
  66. Ass dok,dok saya suntik minyak kemeri udah 1 tahunan dok..
    Jadi saat skrng saya menyesal dan saya merasa cemas,takut dan merasa kuatir berat..
    Saya mohon yg semohon nya dok,gimana pendapat dan gimna jlan solusi nya dok..
    Saya tkut dok dan saya nyesal..
    Gimna menurut nya dok,apa kah di operasi atau di biar kan aja dok..tolong dok gimn yg bagus nya.tks

    BalasHapus
  67. Selamat siang dok, suami saya pernah disuntik minyak kemiri di tahun 2009, kemudian karena terus menerus bengkak dan nyeri pada penis dan buah zakar maka
    pada tahun 2011 suami saya dioperasi di kupang dengan mengangkat di lapisan penis dan karena masih mengalami keluhan yang
    sama pada tahun 2014 melakukan operasi kedua di rscm dengan mengangkat jaringan
    di buah zakar dan penis. Tapi sekarang
    keluhannya masih berlanjut dok, bahkan
    setelah berhubungan buah zakar selalu
    bengkak dan nyeri. Kenapa setelah 2 kali dilakukan operasi masih belum ada perubahan ya dok? Apa perlu suami saya melakukan operasi yang ketiga kalinya dan sebaiknya di rumah sakit mana?mengingat bpjs tidak mau menanggung karena dianggap kesalahan sendiri saya berharap suami saya bisa sembuh dok, mksh

    BalasHapus
  68. Mlm dok, saya pernah disuntik minyak kemiri sama teman saya tahun 2009. Karena bengkak dan nyeri di penis saya maka tahun 2011 saya operasi di kupang dan tahun 2014 saya operasi kedua di RSCM karena bengkak dan nyeri tidak hilang. Tapi sekarang malah bengkak dan nyeri malah bukan hanya di buah zakar saja tp di penis juga dan setiap habis berhubungan dengan isteri selalu bengkak dok? Apa yang harus saya lakukan dok?apa saya harus operasi lagi? Apa saya harus kembali ke RSCM dok? Karena
    sepertinya tidak ada perubahan apa2. BPJS
    juga tidak mau menanggung karena
    dianggap kesalahan saya sendiri? Saya
    bingung harus bagaimana dok? Mohon saran dari dokter. Terima kasih

    BalasHapus
  69. Assalamualaikum..wr..wb:dok..sy ahmad dari lombok ntb:sejak 2008 lalu sy telah menyutik mrP'sy dengan minyak"RITA"(KEMIRI)..Dan belakangan ini sering bengkak'dan terasa sakit 'dagingnya mengeras namun hanya -+2minggu,kembali semuladan setelah 2/3bulan kembali bengkak.begitu seterusnya..
    Yg mau sy tanyakan:Apakah setelah operasi pengangkatan dagingnya,tidak akan matikan mrP x??
    Oya dok..di sini hampir semua temen sy jg menyuntik hal tersebut.
    Tolong di jelaskan dok!!!
    Trimakasih........

    BalasHapus
  70. Assalamualaikum..wr..wb:dok..sy ahmad dari lombok ntb:sejak 2008 lalu sy telah menyutik mrP'sy dengan minyak"RITA"(KEMIRI)..Dan belakangan ini sering bengkak'dan terasa sakit 'dagingnya mengeras namun hanya -+2minggu,kembali semuladan setelah 2/3bulan kembali bengkak.begitu seterusnya..
    Yg mau sy tanyakan:Apakah setelah operasi pengangkatan dagingnya,tidak akan matikan mrP x??
    Oya dok..di sini hampir semua temen sy jg menyuntik hal tersebut.
    Tolong di jelaskan dok!!!
    Trimakasih........

    BalasHapus
  71. Malam dok..sya abdul dari sulawesi,sya mau konsultasi masalah kelamin sya yg sudah hampir 7 tahun sya suntik pake minyak kemiri,tapi sudah 2 tahun ini kelamin sya sering gatal dok,sya sering garuk kelamin sya smpai luka,karna kalu tidak luka gatalnya tidak akan hilang dok..mohon jawabannya..trima kasih

    BalasHapus

leave a comment please..