Minggu, 19 Januari 2014

Rapat pesbevi indonesia di hotel hilton bandung pada acara Inavasc III Bandung.

Ruang praktek bedah - Dokter ramzi spb | Acara rapat tahunan Pesbevi | Disela-sela acara Inavasc III di Unpad Bandung dilakukan acara pertemuan tahunan Persatuan Ahli Bedah Vascular Indonesia di hotel hilton bandung pada sabtu 09 - 11- 2014 bandung pada jam 20.00 wib . Perkembangan dan kemajuan bedah vaskular dan endovaskular indonesia dibahan secara dalam dan terperinci di rapat ini. Isu-isu hangat dan perencanaan ke depan dalam pengembangan serta arah pendidikan ke depan di bahas dengan detail . Jumlah yang belum banyak sudah bukan lagi halangan dalam pengembangan ilmu dan pelayanan ke depan. Viva..


Tampak peserta rapat Pesbevi Dibandung di hadiri oleh hampir sebagian besar ahli Bedah vaskular dan endo vaskular indonesia dari seluruh Propinsi Indonesia. Tampak Dr R Suhartono SpBKV selaku Ketua kolegium Pesbevi  , Dr H Munizal Dahlan SpBKV , Dr Hilman Ibrahim SpBKV , Dr Dedy Pratama SpBKV , Dr Raflis Rustam SpBKV , Dr Ismon Kusasi SpBKV , Dr Marfen SpBKV , Dr Aswadi Tanjung SpBKV , Dr Patrianef SpBKV , Dr Alexander J Utama SpBKV , Dr Dedy Jailanai SpBKV , Dr Witra Irvan SpBKV , Dr Vendry SpB , Dr  Mulawardi SpB , Dr letkol Agnes Indarty SpB , Dr Putie Hapsari SpB , Dr Ramzi Asrial SpB , Dr fauzi Nst SpB  dan Dr Wahyu Wardana SpB.



Saat rapat tengah berlangsung alot



Saat Acara Dinner di Hilton hotel bandung , Tampak Prof  Rasyid Suparwata SpB SpBKV tengah berdiskusi dengan Dr R suhartono dll.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..