Sabtu, 11 Januari 2014

Kasus Pelayanan endovaskular di RSUD Tangerang Propinsi Banten

Ruang praktek bedah - dokter ramzi SpB | Kasus endovaskular di RSUD Tanggerang | Dilakukan tindakan venografi dan venoplasti dengan menggunakan bsallon pada vena sentral yang mengalami sumbatan atau stenosis sebagian . Sehingga setelah dilakukan pembuatan fistula arteri vena di bagian distalnya akan menyebabkan volume vena akan meningkat secara hebat , sehingga tekanan dari vena akan meningkat . Maka vena tersebut akan melebar dengan hebat dan jika dibiarkan akan terus berlanjut menjadi pembengkakan pada lengan atas. lantas apa yang akan di lakukan...? Saat ini kondisi seperti in dapat diatasi dengan tindakan endovaskuler dengan melakukan pengembangan dengan balon daerah yang mengalami penyempitan . Seiring dengan perkembangan pengalaman dan volume kasus yang ditangani maka RSUD tanggerang mulai menerapkan dan mengembangkan penatalaksanaan operasi endovaskuler atau kombinasi endovaskular dan open operasi secara serius . Sehingga menyenangkan bagi penderita,


Aliran darah vena yang berwarna hitam memperlihatkan penyempitan di dekat tulang belikat pada bahu kiri . Dan penyempitan ini terjadi pada beberapa tempat.



Setelah dilakukan tindakan endovaskuler dengan dilebarkan dengan balon tampak pelebaran dari diameter pembuluh vena dan  Aliran balik dari darah vena di bagian ujung lengan mulai mengalami perbaikan serta secara perlahan lengan akan mengecil secara perlahan seiring dengan makin lancarnya aliran darah balik.

Keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , tindakan endovaskuler di RSUD tangerang, hipertensi vena , bengkak pada tangan setelah dioperasi simino kenapa , vena yg terlalu besar setelah operasi av shunt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..