Selasa, 02 Oktober 2012

Luka bakar listrik grade II - III telah di lakukan perawatan luka selama 3 minggu


Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | luka bakar listrik stadium II-III pada dinding perut dan telah mendapat perawatan lebih dari 3 minggu . Pada luka ini di jumpai gambaran ke tiga stadium luka . Dimana stadium I terlihat gambaran putih di permukaan disekitar luka yang telah menyembuh dan kering.Stadium II terlihat seperti luka yang telah membentukjaringan granulasi yang berwarna merah dan basah.Luka ini lebih dalam dari pada luka stadium I. Stadium III tentulah lebih dalam dari pada luka yang ke dua dan pertama . Terlihat sebagai gambaran putih di tengah-tengah luka yang merah.Luka ini adalah luka yang paling terakhir menyembuh dan tentunya memerlukan waktu yang lama untuk menutup .


Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | Electrcal burn grade II-III in abdominal wall had hospitalization for more then 3 weeks. Describe 3 grade as seen in the wound . First the grade I is seen as white superficial around of the wound and had repair and dry . Grade II is seen as a granulated wound with red colouring one where more deep the  first one.This grade is on going to repaire . And the last one is grade III its more deep and destroy a fascia and more beneath.In this picture is describe as a white wound in the central one.its the last one to repair and need more time to repair.



Penderita ini adalah seorang anak laki-laki 12 tahun dengan diagnosa luka bakar listrik stadium II-III pada dinding abdomen sebagai luka masuk dan kaki sebagai luka keluar.Pasien ini dirawat selama seminggu dan rawat jalan di poliklinik bedah hingga sekarang.

This patiens is male 12 years old with diagnose electrical burn grade II-III with wound in at abdominal wall and wound out at the pedis.After hospitalization for one week this patient be out patient at poliklinik  untill now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..