Sabtu, 15 Februari 2014

Pastikan asuransi yang anda pilih juga mengcover penyakit varises ....kenapa ?

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | Banyak perusahaan asuransi menolak klaim varises | Saat ini rendahnya pemahaman dan pengetahuan dokter-dokter perusahaan asuransi kita penyakit pembuluh vena kerap menolak klaim penyakit varises dari pemegang polis dengan alasan penyakit ini adalah penyakit kecantikan yang menganggap memeriksakan penyakit varises dan mengobatinya hanyalah untuk tujuan ke indahan dan kecantikan sehingga tidak perlu di cover atau di lindungi. Jika anda adalah orang yang akan menjadi pemegang polis asuransi kami sarankan anda memastikan dan melihat daftar list penyakit yang termasuk dilindungi oleh perusahaan asuransi yang anda pilih.Jika varises tidak termasuk dalam daftar yang di cover kami sarankan anda tidak memilih perusahaan asuransi tersebut . kenapa ...?

Perlu kita semua mengetahui bahwa kelainan varises adalah salah satu dari penyakit pembuluh darah balik atau penyakit vena yang dapat berakibat serius dan mengancam nyawa pada tahap berat. Penyakit varises ini bisa berada pada rentang yang cukup luas dari grade 1 sampai dengan grade 6 menurut klassifikasi CEAP . Tahap yang paling ringan pada grade 1 akan berlanjut menjadi grade 2 dan seterusnya jika kelainan ini tidak di terapi atau di obati secara serius.

Gambaran seperti jaring laba-laba pada permukaan kulit itu adalah gambaran awal sampai di jumpai pelebaran pembuluh vena yang besar dan berkelok-kelok pada tungkai bawah anda , itu masih menggambarkan grade tiga dari keseluruhan penyakit varises yg selama ini di kenal oleh kalangan medis yang belum terpapar dengan kelainan pada vena ini. Ada tiga grade varises lagi yang akan menunggu setelah itu jika penyakit ini tidak segera di atasi.

Kulit pada pergelangan kaki yang menghitam dan jujur saja tidak akan pernah bisa kembali ke bentuk normal lagi jika telah masuk ke grade ini , meski itu sudah diterapi dengan baik sekalipun.bengkak dan nyeri sudah mulai menghiasi keseharian sang kaki . Grade 4 yaitu yang lebih dikenal dengan gambaran lipodermatosis . Selanjutnya jika sinyal ini belum di tangani dengan serius dan baik maka akan muncul borok pada pergelangan kaki , rasa gatal , kulit yang kering dan bersisik . Jika kulit tersebut di garuk maka dengan sendirinya akan terjadi infeksi dan luka yang akan menjadi borok .

Pada tahapan dini atau awalnya maka borok ini akan dapat sembuh dengan perawatan yang baik dan menggunakan stocking compression medis . Namun jika borok tidak dapat sembuh lagi dan sangat mudah berdarah ini adalah tahap akhir yang berat dan sulit . Pada tahap ini pasien bertahun-tahun tidak pernah mengalami penyembuhan pada boroknya meski telah dirawat dengan baik dan biaya yang besar kenapa ? karena jaringan di sekitarnya sudah rusak kurang dapat darah yang baik akibat kaki yang sering bengkak mengalami kekurangan oksigen dan jaringan akan mengalami mati perlahan disebut ulkus varikosum kronik.


Ini adalah gambaran varises std 4 dengan ulkus varikosum awal dengan adanya lipodermatosis pada pergelangan kaki dengan gambaran bayangan kehitaman pada pergelangan kaki kanan.

Jika sampai pada grade ini selanjutnya pendarita akan berakhir dengan infeksi yang luas , amputasi atau anemi berat akibat perdarahan yang berulang-ulang , sepsis dan eksitus.

Keadaan seperti ini jarang di kenal dan diketahui oleh penanggung jawab medis perusahaan asuransi , sehingga berpikir hanya masalah grade dini saja yang terkesan cuma masalah kecantikan . Padalah kondisi yang lebih berat dan mengancam nyawa bisa terjadi akibat kelalaian dan kealfaan ini. Jadi jika kami boleh menyarankan kita sebagai calon pemegang polis asuransilah yang mesti bijak memilih perusahaan asuransi yang baik dan benar-benar bertanggung jawab pada nasabah pemegang polisnya.

Jadi saran kami pastikan anda tidak masuk sebagai pemegang polis asuransi yang tidak mengcover pengobatan varises sebagai kelainan yang di tangani sangat serius di bagian bedah pembuluh darah saat ini.

keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , tip memilih perusahaan asuransi , pastikan anda menjadi pemegang polis perusahaan asuransi yang mengcover penyakit varises , jangan memilih perusahaan asuransi yang tidak melindungi penyakit varises secara keseluruhan, mengenal ulkus varikosusm sebagai borok akibat varises, Varises adalah penyakit dengan range gejala yang luas, Varises dapat menyebabkan amputasi dan kematian jika tidak diobati sedini mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..