Selasa, 18 Februari 2014

Kunjungan Dr todd L berland MD Seorang vaskular dan endovaskular surgeon dari New york USA ke divisi bedah vaskuler RSCM

Ruang Praktek bedah - dokter ramzi spb | Dr Todd L Berland MD | Seorang ahli bedah vaskular dari newyork USA pada hari ini 18 / 2 / 2014 setelah melalui proses inform dan mailing yang intens akhirnya sampai di jakarta khusus nya di rs cipto mangunkusumo untuk meninjau dan melihat kemajuan pelayanan bedah vaskuler di Indonesia pada umumnya terutama tindakan Endo vaskular aneurisma aorta ( EVAR ).Dari tampilan dan jumlah pasien yang telah dilakukan tindakan EVAR di divisi bedah vaskuler beliau merasa kaget dan takjub dengan kemajuan penanganan EVAR di jakarta dan indonesia pada umumnya.


Dr todd bersama vaskular surgery big family di ruang pertemuan departemen bedah RSCM / FKUI . Tampak dr R suhartono , dr hilaman ibrahim , dr patrianef dan sabagian fellow trainee di div bedah vaskular serta staff dan pimpinan boston scientific.


Setelah presentasi beberapa kasus bedah vaskuler yang pernah dilakukan dan assesment beberapa kasus yang akan di lakukan operasi dan direncanakan tindakan operasi kedepan. sempat melakukan foto bareng dan selanjutnya di lakukan kunjungan ke ruang kepala departemen bedah .


di depan ruang kepala departemen bedah RSCM , Dr toar lalisang SpB(K)BD

Dari Ruang kepala departemen bedah dr todd diajak meninjau langsung ruang rawat bedah khususnya dilantai 4 gedung A. Melihat pasien yang akan di operasi dan pasien yang pasca operasi.


Saat visite di ruang bedah gedung A lantai 4 tengah berkonsultasi langsung bed site teaching.


Di ruang diskusi kamar operasi cath lab pusat pelayanan terpadu jantung RSCM sebelum melakukan ganti baju dan berkenalan dengan kepala kamar operasi PJT dan petugas cath lab yang ada.


Meninjau langsung operasional di kamar operasi cath lab PJT RSCM / FKUI bersama dr patrianef , dr fauzi dan dr ramzi , tengah memantau kegiatan operasi cathlab jantung yang sedang berlangsung.


tengah diskusi dengan dr Sp jantung yang tengah melakukan tindakan di cathlab.


Saat lunch bersama dengan staff bedah  vaskular , dr todd , dan para trainee bedah vaskuler termasak dr M fauzi Nst yang ketua PSMS. Tampak nya pertemuan ini akan berakhir disini dan semoga hubungan baik ini bisa terjalin terus baik melalui telefon atau surat menyurat elektronik kedepannya. Dan bagi traini tentunya semoga ada yang diberi kesempatan untuk berguru ke newyork dan terjalin kerjasama yang baik antar institusi kita.semoga...

Keyword tag : Ruang praktek bedah - Dokter ramzi spb  | Kunjungan ahli bedah vaskuler dan endovaskular New York USA | invite Dr Todd L Berland MD | Ahli bedah Vaskuler Amerika  ke divisi bedah vaskuler RSCM Jakarta. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..