Senin, 03 Februari 2014

Beda medikal stocking dengan stocking untuk keindahan saja

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | Medikal stocking | Sering kaum hawa kita lihat menggunakan stocking berseliweran di depan kita , di pusat keramaian dan perbelanjaan dengan menggunakan stocking pada kedua tungkai bawah . Banyak indikasi yang membuat wanita atau ibu-ibu menggunakan stocking ini seperti untuk keindahan kaki , menutup defect yang ada di kaki agar tidak terlihat dan indikasi untuk pengobatan ( medical ). Jadi pemasangan stocking pada penderita dengan keluhan bengkak pada ekstremitas bawah oleh berbagai sebab terutama akibat pembendungan vena. sehingga darah yang menumpuk di bawah dilakukan penekanan dengan mekanikal prosedur dan darah tidak diberi kesempatan mengumpul di bawah tungkai



Perlu kita pahami bahwa stocking medikal berbeda dengan stockinmg umumnya yg di jual di pasaran bebas di supermarket atau mall . Karena medikal stocking di buat dengan bahan yang khusus tidak hanya berupa kaus kaki panjang semata. Tekanan di masing-masing daerah tungkai akan berbeda , di desaign secara digital khusus dengan tekanan yang tinggi di ujung dan rendah di pangkal sehingga darah dapat diperas keatas dengan baik.

Beberapa stocking yang dapat di pakai pada kasus oedem pada tahap lanjut varises atau sumbatan vena yg lain dapat menghubungi kami e mail  Rasrial@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..