Minggu, 20 November 2011

Masih hidup setelah makan 68 buah gosok gigi

Seorang lelaki paroh baya dengan kelainan mental di daerah malang jawa timur telah  terselamatkan setelah memakan gosok gigi sebanyak 68 buah , sebuah sisir , sendok , pulpen , tali dan lain-lain melalui operasi laparotomy.Pasien telah" mekonsumsi " benda-benda tersebut dalam waktu yang cukup lama.



Penderita pada awalnya tidak ada keluhan namun dalam waktu dekat penderita ini merasakan mual dan tidak bisa makan sementara buang air besar penderita berwarna hitam.Temuan sewaktu operasi tidak dijumpai adanya bocor atau perforasi pada gaster atau lambung penderita.hal ini di mungkinkan oleh karena penderita menkonsumsi benda-benda tersebut perlahan-lahan sehingga lambung penderita dapat mengkompensasi keadaan ini.

Begitu hebatnya tubuh kita ini yang notabene adalah ciptaan Yang Maha Pencipta . dengan kondisi seperti ini tubuh kita masih mampu mengadaptasi perobahan yang terjadi guna menjamin kelangsungan hidup nya.Sampai kepada batas-batas toleran yang masih bisa dilakukan . Ini adalah bentuk toleransi atau kepemaafan lambung terhadap manusia yang memilikinya.Lantas apakah kita sebagai manusia sangat sulit untuk memaafkan sesama ? Kalau ya berarti kita sebagai manusia harusnya berada di bawah lambung kita .




2 komentar:

  1. Informasi yang sangat menarik banget nih, terimakasih sangat bermanfaat,,,

    BalasHapus

leave a comment please..