Rabu, 07 Desember 2011

Jadi ibu di usia 10 tahun (be a mother at below 10 years old)


Seorang anak gadis usia 10 tahun di laporkan telah melahirkan di utara kota spanyol.Bayi tersebut telah lahir minggu yang lalu di kota Jerez de la frontera kata micaela Navarro,seorang pekerja sosial dari andalusia.

Navarro telah mengatakan bahwa ayah dari bayi tersebut juga seorang anak kecil. dan ibu dan bayinya ada dalam keadaan sehat.Hukum di spanyol menyatkan bahwa berhubungan sex dengan anak di bawah 13 tahun termasuk kekerasan pada anak,tetapi menurut mentri hukum spanyol karena bapak dari bayi tersebut juga adalah anak-anak jadi sulit di terapkan.

Surat kabar spanyol mengatakan bahwa ibunya asli romawi.Harian Diario de jerez melaporkan anak gadis itu telah hamil ketika sampai di spanyol.dan tidak diketahui kapan dia sampai di spanyol.dan tidak jelas apakah ayahnya orang spanyol.

Dokter telah mengingatkan karena gadis kecil tadi masih dalam pertumbuhan.Dia sangat beresiko terhadap kehamilan.Penelitian telah memperlihatkan bahwa gadis usia belasan tahun sangat mungkin untuk melahirkan bayi prematur dan bayinya berpotensi besar untuk meninggal dini.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..