Kamis, 26 Februari 2015

Open Aneurisma Repair Di RS Cikini jakarta ...alhamdulillah berhasil baik dan pasien pulang setelah hari ke 10..

Ruang Praktek Bedah - dokter Ramzi SpB | Open Aneurisma Abdominal Repair | Operasi yang sulit dan tidak banyak bisa di lakukan oleh ahli bedah telah berhasil dengan baik di lakukan di RS Cikini jakarta oleh team bedah vaskular . Pilihan yang sangat riskan pada usia lanjut sering mesti di tempuh karena jalan laian tidak banyak yang bisa di tempuh sehingga pilihan sulit dan berat mesti dilakukan dengan operasi terbuka. Pilihan yang paling baik untuk usia lanjut adalah dengan EVAR namun pilihan biaya mesti di hadapi oleh keluarga pasien dan menjadi pilihan yang berat.

Saat pembukaan dinding abdomen

Graft bifurcatio aorta yang telah di pasang di aorta dan arteri iliaka pada penderita .Semoga kedepan makin banyak penderita yang ibarat fenomena gunung es semakin banyak di operasi dan berhasil akan semakin meningkat jumlah terdiagnosanya sehingga terhindar dari kematian yang tiba2 dan lebih menyakitkan tidak pernah diketahui keluarga penyebab kematiannya yang di yakini hanyalah akibat infeksi di rongga perut atau lebih membuat kuping kita tidak nyaman yang dii yakini akibat angin duduk atau istilah - istilah lokal lainnya.

2 komentar:

  1. pak dokter yang terhormat,dokter ramzi
    Mohon petunjuknya,mohon maaf kalao saya mohon responnya dalam jam dekat ini.
    ceritanya dok jam 10 tadi saya baru saja melakukan suntik pembesar penis dengan minyak rita dan kebetulan pihak bersangkutan sudah sering melakukan praktek ini suntik baru dan 1x pakai.
    saya disuntikkan 2 ampul dengan 2 suntikan yg baru
    posisi suntikan pas dibawah kulit yg tipis tepatnya batang mr p.dan pangkal mr p di ikatkan dengan hansaplast aga rapat sehingga minyak tidak turun dan baru tadi ikatan hansaplast saya ganti.
    dan keluhan sampai detik ini perut bagian bawah merasa nyeri terapi yang saya lakukan menarik ujung penis agar minyak bisa merata untuk memperbesar penis dengan merata.
    kalao petunjuk dari dokter bagaimana yg harus saya lakukan mengeluarkan cairan dr lubang suntik yang disuntikkan atau bagaimana dok?
    maaf saya takut sekali setelah liat blog yg dokter postkan di beranda dokter

    BalasHapus
  2. Selamat sore dok. Saya wanita 22 tahun.
    2 tahun lalu ada benjolan di depan telinga kiri saya (persisnya di depan telinga bagian atas tepat dibawah tulang area jambang pada laki2) Benjolan teraba lembut berbarengan dengan jerawat besar yg tumbuh di dahi kiri saya. Ketika jerawat tsb sembuh, benjolan ini pun ikut mengecil. Namun tidak menghilang, melainkan hanya mengecil saja. Tidak teraba secara langsung tapi jika ditekan bisa terasa ada benjolan.
    4 hari yg lalu saya merasa benjolan membesar.namun tidak menonjol keluar, tapi terasa membesar. Benjolan terasa lembut nyaris keras jika ditekan dan mobile.
    Tidak ad keluhan nyeri, merah,sakit,pusing, dan lain2.
    Yg saya rasakan adalah benjolan ini sperti menekan kedalam dan memberikan rasa tidak nyaman.
    Saya sudah ke dokter bedah tp kata dokter tidak ada apa2. Saya baca2 dan mendengar tumor parotis menjadi takut.
    Namun kata dokter tersebut benjolan tumor parotis berada di bawah telinga bukan didepan telinga.
    Saya mau memastikan ini apa dok..dan knapa tiba2 membesar.
    Terimakasih

    BalasHapus

leave a comment please..