Minggu, 01 Desember 2013

Beberapa poster yg ditampilkan pada inavasc IV bandung

Ruang praktek bedah dokter ramzi spb | Poster pada inavasc IV Bandung | Acara pertemuan ahli bedah vaskular dan endo vaskular yang ke IV di bandung USG dopler ,  akses cimino untuk HD dan lain-lain. Pemasangan poster juga telah dilakukan yg mencapai puluhan poster dari resident dan trainee.Berikut beberapa tampilan poster berupa kasus yang pernah di tangani di bedah vaskular dan endovaskular .



Beberap poster tindakan operasi endo vaskular yang di tampilkan adalah berupa tindakan coilling pada vena ovarika kiri akibat perdarahan haid yg terus menerus tidak berhenti setelah lebih 1 bulan sehingga haemoglobin pasien ini turun secara bermakna. , selain itu nyeri yg di alami penderita sangat menganggu aktifitas fisiologis pasien. selain itu ada juga pemasangan cover staent pada trauma akibat robekan oleh alat endoskopi sejawat sehingga terjadi eksrtavasasi yg hebat dan hematom besar pada  inguinal. Selanjutnya kebocoran tersebut dapat di hentikan juga dengan tindakan endovaskuler berupa pemasangan cover stent dan tindakan sejawat tadi dapat dilanjutkan kembali.


Saat presentasi kasus didepan konsultan bedah vaskular dan endovaskuler di pameran poster inavasc IV bandung.


Poster kasus endovaskuler dari dr wahyu spb tentang variasi anatomi vaskuler pada kasus stenosi arteri pada ekstremitas bawah..

keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , poster endovaskular pada acara inavasc IV bandung , kasus coilling pada vena ovarika , balon pada stenosis arteri pada ekstremitas bawah dan pemasangan cover stent pada trauma iatrogenik perforasi iliaka . poster residen bedah umum indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..