Minggu, 15 September 2013

Informasi Jadwal acara pertemuan ahli bedah vaskular dan Endovaskular Indonesia di bandung 09-10 november 2013

Ruang praktek bedah _Dokter Ramzi SpB | Pertemuan Ahli bedah vaskular dan endovaskular Indonesia di Bandung | Sebagai forum pertemuan tahunan dalam penyegaran dan pengembangan ilmu , up date ilmu terbaru dan current therapi dalam penanganan kasus - kasus bedah vaskular dan kemajuan penanganan secara endovaskuler di indonesia akan di paparkan dan di tampilkan di forum INAVASC Up date IV ini. Beberapa penelitian dan kasus - kasus bedah vascular yang di jumpai dan telah di tangani akan di tampilkan di forum ini .

Ini adalah anouncement yg telah di susun dan di buat sebagai informasi awal tentang kegiatan ini :






Pendekatan diagnostik dengan USG , Ct angiografi dan angiografi , Tindakan - tindakan Minimal invasif dan penangan operasi terkini yang telah di lakukan dan bagaimana perkembangan bedah vaskular dan endovaskular kedepan akan di tampilkan secara jelas dan tegas di forum ini silakan datang dan hadiri event yang sangat penting ini yang juga di sertai dengan workshop-workshop tentang vaskular akses dan vascular diagnostik akan muncul di forum ini.

2 komentar:

  1. Acara inavacs nya sukses yah dok di bandung , salam kenal dok saya putu winda

    BalasHapus
    Balasan
    1. selamat sore ya putu winda dan salam kenal ya..Mudah-mudahan acaranya berjalan lancar baik workshopsnya maupun seminar. acara untuk tahun berikutnya adalah kem ungkinan di manado..dimana anda berdomisili ? menurut nama kemungkinan asalnya dari bali ya ? tks

      Hapus

leave a comment please..