Selasa, 26 November 2013

Perjalanan ke Pekanbaru , menghadiri seminar emergensi update HUT IDI Pekanbaru ke 65

Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb | simposium emergency update pekanbaru | Acara simposium ini dilakukan dalam rangka hut IDI yg ke 65 di gedung pustaka pusat pekanbaru 17 november 2013 .Acara yang digelar cukup pada dengan bakti sosial dan seminar serta pameran yang dilakukan pada hari minggu di hadiri oleh cukup banyak peserta . Pembicara yg berasal dari jakarta seperti dokter R suhartono SpB(K)BV dan dr patrianef SpB(K)BV mendapat tanggapan yang cukup meriah dan antusias dari peserta seminar yang terdiri dari anggota IDI seriau dan tenaga-tenaga kesehatan lainnya.


Foto bersama setelah acara seminar di dekat perpustakaan suman HS pekanbaru mengarah ke kantor gubernur riau.


Saat diskusi dengan peserta seminar 



Peserta seminar yg terdiri dari dokter dan perawat se riau tengah serius mendengar materi yang disampaikan oleh dr r suhartono mengenai  penatalaksaan terkini Aneurisma Aorta Abdominal dan dr patrianef tentang kemajuan penanganan Varises dan CVI serta makin berkembangnya penanganan vascular access terkini di jakarta dan indonesia.

keyword tag : Ruang praktek bedah - dokter ramzi spb , hut idi pekanbaru , seminar emergensi update , penanganan AAA terkini , bicara CVI ,tanya jawab tentang AAA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..