Rabu, 18 Januari 2012

dokter bedah tertua di dunia asal rusia




Dr Uglov receives his well-wishers
Bunga untuk ultah ke 100 tahun.
Hidup sederhana dari ahli bedah tertua di dunia yang bernama fyodor uglov  telah merayakan ulang tahun yang keseratus,di st peterburg.Tapi resep awet mudanya ini tidak di bagikannya dengan teman-teman rusianya.
TV moscow yang menyebarluaskan profil dokter tersebut , menyebarkan slogan hidup tanpa vodka, tanpa tembakau , dan dokter uglov akan berkata itulah rahasia untuk bisa panjang umur.

 Gaya hidup sehat
" Saya berterima kasih pada ibu alam " katanya "Saya telah lahir di siberia dan melewati hidup saya tanpa vodka dan rokok.
Dr Uglov having his morning shower
Air dingin akan menjaga anda tetap fit
Tapi istrinya emiliya Victorovna , berpikir ada aspek lain untuk bisa hidup panjang umur yaitu kerja keras dan tidak ada beban pikiran.

" tidak mungkin mengontrolnya" kata istrinya."orang - orang sering berkata bahwa dia menjadi lebih mudah dengan bertambahnya usia , tapi tidak , jika kamu bicara padanya dengan tekanan yang salah dia hanya akan berkata bahwa dia akan pergi.

Penuh kehidupan
Dr Uglov tamat tahun 1929 dan pindah ke st petersburg yang kemudian dinamakan leningrad.Selama 900 hari pendudukan kota oleh jerman dari tahun 1941-1944 dr uglov telah melakukan operasi

Fyodor Uglov - the world's oldest practising surgeon
sering melihat ke belakang untuk sbuah kehidupan yang panjang
"Saya telah mulai operasi di batalion ketika tiba-tiba bomb terjatuh , kenangnya.Ledakan menyebabkan pisau bedah terakhir saya jatuh mengenai tangan saya.Sehingga saya tidak dapat melakukan operasi..Selama 75 tahun karir dr Uglov dia telah menulis ratusan artikel medis dan melakukan lebih 6000 operasi.Prestasinya mungkin harus di bagikan ke dunia internasional'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

leave a comment please..